Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 09-10 (END) Subtitle Indonesia

TAMAT PEMIRSA! Mimin kira ceritanya bakal lebih jauh lagi, tapi begini saja udah bagus kok….

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 09-10 (END) Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 07-08 Subtitle Indonesia

Rilis lagi! Maaf lama, tapi langsung dua episode. Episode 9 tentu saja akan segera menyusul~…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 07-08 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 06 Subtitle Indonesia

Episode kali ini lumayan bikin terkedjoet juga. Akhirnya kita bakal tahu siapa dalang di balik…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 06 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 06 Subtitle Indonesia

Wew, rilisnya malah lebih cepat dari tayangnya di sana. Episode 07 masih nanti malam sih…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 06 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 05 Subtitle Indonesia

Maaf lama, translatornya nunggu ketersediaan raw yang baru muncul sabtu atau minggu kemaren kalo gak…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 05 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 05 Subtitle Indonesia

Seperti biasa, hari senin rilis Kami Tunes. Insert song nya lumayan keren juga ternyata 😶…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 05 Subtitle Indonesia
Posted in Movie

Yuuzai (My Friend A) Movie Subtitle Indonesia

Konbanwa~ Kayaknya memang musim ini 80% garapan kami isinya anak johnnys semua pemirsa. Ya maap,…

Selengkapnya Yuuzai (My Friend A) Movie Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 04 Subtitle Indonesia

Rilis lagi. Akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dari rawnya Satu per satu anggota Kami Tunes ngumpul…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 04 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 04 Subtitle Indonesia

Episode 4 ini NTR nya gila banget. Nggak cuma sekedar **** sama nikung ternyata. Mimin…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 04 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 02-03 Subtitle Indonesia

Yo~ Rilis 2 episode sekaligus nih Kami Tunes-nya Ternyata lumayan seru juga nih dorama. Mimin…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 02-03 Subtitle Indonesia