Posted in Dorama

Strawberry Night Saga Episode 05 Subtitle Indonesia

Yap, maaf baru bisa upload hari ini, encoder kita habis sibuk ngurus dompet ilang, untung…

Selengkapnya Strawberry Night Saga Episode 05 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 09-10 (END) Subtitle Indonesia

TAMAT PEMIRSA! Mimin kira ceritanya bakal lebih jauh lagi, tapi begini saja udah bagus kok….

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 09-10 (END) Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Strawberry Night Saga Episode 04 Subtitle Indonesia

Yak maap lama Engsubnya ngaco parah, sampe mau gak mau harus di QC sama inorin…

Selengkapnya Strawberry Night Saga Episode 04 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 07-08 Subtitle Indonesia

Rilis lagi! Maaf lama, tapi langsung dua episode. Episode 9 tentu saja akan segera menyusul~…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 07-08 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Strawberry Night Saga Episode 03 Subtitle Indonesia

Update lagi gayn! Episode kali ini admin nontonnya antara baper ples ngeri sama adegan mutilasinya…

Selengkapnya Strawberry Night Saga Episode 03 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 07-08 (END) Subtitle Indonesia

Yatta, season 1-nya tamat!Untuk season 2 tayang nya habis lebaran, jadi sabar dolo ea~ Dua…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 07-08 (END) Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

In Hand Episode 04-05 Subtitle Indonesia

Hehe, maaf lama ya Habis UAS mimin sibuk pulkam 😅 Episode kali ini menyayat hati…

Selengkapnya In Hand Episode 04-05 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 06 Subtitle Indonesia

Episode kali ini lumayan bikin terkedjoet juga. Akhirnya kita bakal tahu siapa dalang di balik…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 06 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 06 Subtitle Indonesia

Wew, rilisnya malah lebih cepat dari tayangnya di sana. Episode 07 masih nanti malam sih…

Selengkapnya Kami Tunes – Narase! DTM Joshi – Episode 06 Subtitle Indonesia
Posted in Dorama

Mirror Twins Season 1 Episode 05 Subtitle Indonesia

Maaf lama, translatornya nunggu ketersediaan raw yang baru muncul sabtu atau minggu kemaren kalo gak…

Selengkapnya Mirror Twins Season 1 Episode 05 Subtitle Indonesia